Jumat, 04 April 2014

Curhat dikit SoftSkill Bahasa Indonesia 2 Tugas 3

Ane mau curhat 
ane suka bingung sama orang-orang pengguna jalan gan! yakali orang yang punya SIM tapi naek mobilnya sembarangan?!
Ane tadi kejadian pagi-pagi gan ceritanya ane mau isi bensin ke pom gan, pas udah deket ada mobil avanza putih gitu gan tapi jalan dikiri terus yauda karena udah deket ane susul aja ane kasih sein kanan langsung bablas crot eh tiba-tiba tu mobil ga kasih sein apa-apa malah ambil kanan juga gan secara ga langsung ane jadi ikut hampir kepepet gan mana di jalur yg berlawanan ada mobil ane klaksonin aje gan kebetulan klakson ane make h*lla yg kaya avanza juga gan tot tot tot! tu org pelanin mobil gan, ane kesel ane tunjuk" gan terus ane pikir udahlah biarin aja eh tu org buka kaca langsung dan ibu" ternyata bawa keluarga full! ane liat komuknya tuh ibu" melototin ane ane jadi emosi ane deketin motor ke tu mobil gan ane tunjuk" ane bilang kan "Ibu bisa bawa mobil ga?!" "bisa nyetir yang bener ga?!" tu ibu" ngotot gan ngerasa doi kaga salah doi bilang gini "lah situ ngapain klakson terus marah-marah barusan ane tambah emosi gan ane bilang "lah ibu ngapain maen ambil jalur saya?! saya udah kasih sein mau nyusul ya kenapa ibu malah ikut kekanan juga?! hampir aja mepet sama mobil lawan arah! sein itu buat apa kalo gadipake?! belok seenak jidat kasih sein pun enggak!" si ibu langsung bilang "Gua punya SIM kok!" terus bapak tua didalem sebelah si ibu bilang "yeh! tadi didepan kita ada mobil parkir!" ane makin kesel gan ane bilang "yakin ibu punya SIM? itu SIMnya nembak kali! nyetir mobil masih belom becus aja!" terus ane tembalin ke bapak itu gan! "Woi PAK! ya kalo ada mobil didepan yg parkir ya ngapain ambil jalur terlalu kiri sebelumnya?! maen belok-belok aja ambil jalur saya jelas-jelas saya udah kasih sein dan langsung ambil kanan! situ kasih sein pun enggak! maen ambil jalur saya!"

terus singkat cerita tu ibu" udah kerasa salah bacotnya jadi kendor gan malah ngedumel ane sih cuman aneh aja dia yg salah kok dia yg ngotot udah gitu kaya nge-curse - in ane gitu gan sembari kabur! gamalu apa ya ibu" kaya gitu didepan anaknya make hijab lagi gan! full!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar